------------------------------

Kamis, 31 Mei 2012

Manfaat Kopi Gayo

Kopi Gayo Gayo merupakan salah satu kopi Gayo ternikmat. Saat ini juga merupakan salah satu produsen kopi Gayo gayo banyak di inpor ke luar daerah yang kami lihat saat ini Indonesia memiliki keunggulan sumber daya alam yang begitu melimpah di berbagai pulau mulai dari sambaing sapai maroke. produk kopi Gayo gayo arabika dan robusta yang berkualitas tinggi. memiliki alam yang cocok untuk tanaman kopi Gayo dan produksi kopi Gayo , karena perkebunan kopi Gayo gayo ter sebut berasal dari datan tinggi yang mana terletak kab. Aceh tenggah dan gayo lues. Untuk lebih memperkenalkan kopi Gayo Gayo pada masyarakat luas dan sebagai wadah untuk mempertemukan pecinta kopi Gayo dari seluruh Asia.
1. Kopi Gayo lebih baik disajikan dalam keadaan panas
Jika kopi Gayo di adukan airnya harus panas,dan bubuk kopi Gayo justru akan hangus, apa bila airnya panas mempengaruhi rasa dan aroma. Untuk mendapatkan minuman kopi Gayo yang enak, diperlukan suhu air sekitar 99 derajat. Caranya, masaklah air hingga benar-benar matang. Lalu diamkan sejenak selama lima menet, baru kemudian dituangkan ke dalam gelas berisi kopi Gayo .
2. Kopi Gayo lebih enak disajikan dingin
Sajian kopi Gayo dengan mulai banyak disukai
3. Kopi Gayo bisa mengurangi rasa kantuk
Pendapat ini tidak seluruhnya benar. Jika otak benar-benar sudah terkuras dan kemudian dipaksakan dengan minum kopi Gayo , tetap tidak akan banyak membantu. Namun dalam kondisi normal, efek kopi Gayo untuk menahan kantuk bisa saja terjadi. Namun menurutnya, efeknya tidak akan terlalu lama, hanya sekira dua sampai dengan tiga jam saja.
4. Menghilangkan bau
Anggapan tersebut ternyata mengandung kebenaran. Selain dikonsumsi, kopi Gayo bisa membantu menghilangkan berbagai bau tak sedap. Bubuk kopi Gayo bisa dimanfaatkan untuk mengurangi bau mulut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar